Presiden B.J. Habibie Menetapkan Tanggal 7 Juni 1999 Sebagai Pelaksanaan Pemilu Yang Pertama Di Era Reformasi Yang Berlaku Secara Jujur Dan Adil, Pemilu Diikuti 48 Partai Politik, Pada Pemilu Tahun 1999 Ini Tidak Ada Partai Pemenang Mutlak. Lima Partai Politik Sebagai Pemenang Pemilu Secara Berurutan Adalah?

Presiden B.J. Habibie menetapkan tanggal 7 Juni 1999 sebagai pelaksanaan pemilu yang pertama di era Reformasi yang berlaku secara jujur dan adil, pemilu diikuti 48 partai politik, pada pemilu tahun 1999 ini tidak ada partai pemenang mutlak. Lima partai politik sebagai pemenang pemilu secara berurutan adalah?

  1. Demokrat, PDIP, Golkar, PAN dan PKS
  2. PDIP, Golkar, PKB, PPP dan PAN
  3. Demokrat, PDIP, PKB, PAN, dan PKS
  4. PDIP, Demokrat, PAN, Hanura dan Gerindra
  5. PDIP, Golkar, Demokrat, PAN dan PKB

Jawaban: B. PDIP, Golkar, PKB, PPP dan PAN

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, presiden b.j. habibie menetapkan tanggal 7 juni 1999 sebagai pelaksanaan pemilu yang pertama di era reformasi yang berlaku secara jujur dan adil, pemilu diikuti 48 partai politik, pada pemilu tahun 1999 ini tidak ada partai pemenang mutlak. lima partai politik sebagai pemenang pemilu secara berurutan adalah pdip, golkar, pkb, ppp dan pan.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu dalam rangka merebut irian barat presiden sukarno membentuk komando mandala. komando mandala ini bertugas melakukan berbagai operasi yang dilakukan baik di darat, laut maupun udara yang dilakukan oleh TNI AD, AL dan AU. untuk mengkordinasikan komando ini maka presiden soekarno menunjuk panglima mandala yaitu? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban dan Pembahasan dari Pertnyaan Presiden B.J. Habibie Menetapkan Tanggal 7 Juni 1999 Sebagai Pelaksanaan Pemilu Yang Pertama Di Era Reformasi Yang Berlaku Secara Jujur Dan Adil, Pemilu Diikuti 48 Partai Politik, Pada Pemilu Tahun 1999 Ini Tidak Ada Partai Pemenang Mutlak. Lima Partai Politik Sebagai Pemenang Pemilu Secara Berurutan Adalah?