UNGA DAN TEMBOK Seumpama bungaKami adalah bunga yang tak Kau hendaki tumbuhEngkau lebih suka membangunRumah dan merampas tanahSeumpama bungaKami adalah bunga yang takKau kehendaki adanyaEngkau lebih suka membangunJalan raya dan pagar besiSeumpama bungaKami adalah bunga yang Dirontokkan di bumi kami sendiri Jika kami bunga Engkau adalah tembok itu Tapi di tubuh tembok itu Telah kami sebar biji-biji Suatu saat kami akan tumbuh bersama Dengan keyakinan: engkau harus hancur!Dalam keyakinan kami Dimanapun – tirani harus tumbang! Karakteristik pemerintah Orde Baru yang digambarkan lewat puisi Wiji Thukul di atas adalah…. (jawaban ada 2)??

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: UNGA DAN TEMBOK Seumpama bungaKami adalah bunga yang tak Kau hendaki tumbuhEngkau lebih suka membangunRumah dan merampas tanahSeumpama bungaKami adalah bunga yang takKau kehendaki adanyaEngkau lebih suka membangunJalan raya dan pagar besiSeumpama bungaKami adalah bunga yang Dirontokkan di bumi kami sendiri Jika kami bunga Engkau adalah tembok itu Tapi di tubuh tembok itu Telah kami sebar biji-biji Suatu saat kami akan tumbuh bersama Dengan keyakinan: engkau harus hancur!Dalam keyakinan kami Dimanapun – tirani harus tumbang! Karakteristik pemerintah Orde Baru yang digambarkan lewat puisi Wiji Thukul di atas adalah…. (jawaban ada 2)
Itulah Jawaban dan Pembahasan dari Pertnyaan UNGA DAN TEMBOK Seumpama bungaKami adalah bunga yang tak Kau hendaki tumbuhEngkau lebih suka membangunRumah dan merampas tanahSeumpama bungaKami adalah bunga yang takKau kehendaki adanyaEngkau lebih suka membangunJalan raya dan pagar besiSeumpama bungaKami adalah bunga yang Dirontokkan di bumi kami sendiri Jika kami bunga Engkau adalah tembok itu Tapi di tubuh tembok itu Telah kami sebar biji-biji Suatu saat kami akan tumbuh bersama Dengan keyakinan: engkau harus hancur!Dalam keyakinan kami Dimanapun – tirani harus tumbang! Karakteristik pemerintah Orde Baru yang digambarkan lewat puisi Wiji Thukul di atas adalah…. (jawaban ada 2)??